Jumat, 25 Oktober 2013

BILING UNTUK WARNET SEKALA KECIL - MENENGAH



Billing 100 Versi 2013


Billing 100 adalah billing warnet yang dibuat simple untuk pengusaha warnet kecil, yang tak mau direpotkan dengan urusan seting yang melelahkan.






Billing 100 juga sangat sesuai bagi Anda yang masih memakai billing bajakan, tapi takut terkena virus serta risiko lain yang mungkin bisa mengganggu operasional warnet di masa mendatang.



Billing 100 dikeluarkan oleh tim yang sama yang menghasilkan Billing Ekspress yang telah digunakan di seluruh Indonesia dari Papua hingga Aceh.  





Billing 100 tak ubahnya Billing Ekspress namun dengan fitur-fitur yang disesuaikan kebutuhan warnet ukuran kecil.



Billing Ekspress sendiri merupakan program Billing Warnet yang dibuat agar mudah dioperasikan. Pengembangan Billing Ekspress mengacu pada Billing Warnet lain, namun kerumitannya telah kami buang dan membuatnya simple sehingga mudah dioperasikan. 




Billing 100 sangat cocok bagi yang ingin memulai menjadi pengusaha warnet skala kecil maupun besar, dan tidak perlu bergantung pada teknisi IT. Didukung kemudahan Billing 100, semua bisa dikerjakan sendiri, karena  dengan hanya mengamati, semua langsung bisa dipahami. 




Meskipun berstandar internasional, dalam artian bisa digunakan di warnet atau internet cafe di seluruh dunia, Billing 100 sangat mengakomodasi bisnis warnet di Indonesia dengan hadirnya, fitur paket, member, happy hours, serta fitur lain.  



Billing 100 juga sengaja di desain agar penggunanya tidak perlu berfikir untuk mensettingnya. Dengan demikian pengguna Billing 100 diharapkan bisa langsung konsentrasi menjalakan Bisnis warnetnya, dan tidak disibukkan dengan urusan setting billing warnet yang melelahkan. Dan jangan heran, untuk mensetting Billing 100, hanya butuh 3 langkah mudah saja, dan Woolaa semua sudah langsung bisa dioperasikan.  



 Beberapa Kota Indonesia Yang Telah Menggunakan Billing Ekspress Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Riau, Bangka, Batam, Palembang,  Lampung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Madiun, Jombang,  Denpasar, Mataram, Flores, Ende, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin, Makssar, Menado, Palu, Kendari, Ketapang,  Sorong, Biak, Jayapura, dan Timika.  





Testimoni Billing Ekspress :



Stabil, Mudah Instalasi & User Friendly
Tidak Membuat Game Patah-Patah 
Tidak Membuat Macet Koneksi Client Server
Tidak Bentrok Dengan Hardware & Software Lain 
Digunakan Ribuan Warnet & Game 
Support TCP/IP full & Proxy/Firewall
Support DeepFreeze : Aman Dari VIRUS & SpyWare



Mengenai testimoni kemudahan pengoperasian Billing Ekspress, silakan gunakan Google untuk mencari kebenarannya. Perlu diketahui, pengembangan Billing Ekspress mengacu pada tiga standar, yaitu "Harus mudah dioperasikan",  "Fungsionalitasnya harus lengkap dan tidak ada error" dan semua itu "harus dibungkus dalam tampilan  yang indah". 



Bagi yang sudah biasa menggunakan Billing lain, akan merasakan penampilan Billing Ekspress lebih atraktif, lebih enak dilihat, modern, minimalis dan jauh dari kesan rumit.      



Saat Ini Program Billing Ekspress telah digunakan secara luas oleh banyak warnet dan
multiplayer games yang tersebar di Kota-Kota besar dan kecil seluruh di Indonesia dan bahkan dari wilayah terpencil di Kalimatan dan Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar